0811 6817 995 (WA/SMS) jual propolis untuk luka, jual propolis untuk anak, jual propolis untuk ibu menyusui

jual propolis untuk luka, jual propolis untuk anak, jual propolis untuk ibu menyusui

ASSSALAMU'ALAIKUM SALAM SEHAT UNTUK KITA SEMUA

Apakah anda memiliki penyakit diabetes?

Maka Anda WAJIB  membaca ini

CARA MEMILIH MAKANAN YANG BAIK UNTUK PENDERITA DIABETES


Diabetes adalah kondisi dimana insulin tubuh sebagai pengatur gula darah tidak dihasilkan oleh pankreas atau insulin tidak lagi bekerja secara normal. Normalnya, insulin akan bekerja dengan mengikuti jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Namun disebabkan faktor-faktor tertentu (yang akan kita bahas pada kesempatan lainnya), insulin tidak dapat menghasilkan jumlah insulin yang cukup untuk mengimbangi kalori yang masuk Sehingga diperlukan diet diabetes untuk mengimbangi kerja insulin. Semua zat gizi sangat penting dalam diet diabetes. Makanan sumber karbohidrat harus dibagi merata di sepanjang hari untuk mengimbangi insulin yang mampu diproduksi oleh tubuh. Nah tantangannya sekarang adalah makanan apa dan bagaimana cara membaginya? Mari kita bahas satu persatu.

1. Ketahui berat ideal anda
Berat ideal dipengaruhi banyak faktor, seperti aktivitas, stress, usia, dan gender. Sehingga untuk mengetahui berat ideal secara tepat saya sarankan anda untuk konsultasi dengan dokter anda. Nah, ada satu cara yang sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui berat badan ideal anda yaitu dengan mengurangi berat badan anda sekarang dengan 110. Cara ini tidak saya sarankan, karena dinilai tidak akurat. Namun bagi anda yang ingin menjaga pola makan sehat boleh menggunakan cara ini.
2. Membagi porsi makan berat dan snack
Banyak persepsi di masyarakat yang mengatakan bahwa makan banyak=tidak sehat atau diet=mengurangi porsi makan. Hal ini tidak sepenuhnya benar. Yang tepat adalah mengatur pola makan anda dengan 60% makan berat (pagi jam 7, siang jam 1, sore jam 7), dan 40% snack (selingan pagi jam 10, selingan sore jam 4, dan selingan malam jam 9). Perhitungan ini dilakuakan dengan cara mengalikan berat badan ideal anda dengan 25 jika anda Wanita dan 30 jika anda Pria.
3. Olahraga ringan
Olahraga ringan sangat membantu bagi anda penderita maupun tidak. Namun hati-hati olahraga berlebihan pada penderita diabetes dapat menyebabkan ketoasidosis (keadaan gula darah menjadi asam karena hasil metabolisme lemak). Oleh karena itu, pada pasien diabetes sebaiknya melakukan gerakan-gerakan ringan saja seperti yoga, streching, atau joging di sekitar rumah.

Link Whatapp: http://bit.ly/KonsultasiKencingManis atau add no WA 0811 6817 995 (Bpk. Fahmi)
(saya rutin memberikan informasi seputar diabetes dan penyakit terkait dengannya secara cuma-cuma alias GRATIS di whatsapp)

 jual propolis untuk luka, jual propolis untuk anak, jual propolis untuk ibu menyusui

Comments

Popular posts from this blog

0811 6817 995 (WA/SMS) jual obat herbal ambeien, jual obat herbal radang tenggorokan, jual obat herbal jantung

0811 6817 995 (wa/sms) jual propolis untuk diabetes, jual obat herbal, jual obat herbal asam urat